Pages

7.08.2012

Tanjung Pinggir Batam tempat Wisata Murah

Tanjung Pinggir Yang berlokasi di Sekupang Batam ini, salah satu Objek wisata Masyarakat Batam, yang sangat murah, dengan karcis RP.3500, saja anda sudah bisa menikmati Panorama Pantai yang Indah dan Hamparan Kapal Tanker yang lalu lalang di tengah lautan.

Asyik memang pemandangan di sana, ditambah background pemandangan Negara Singapore dan Malaysia yang memang nampak sangat jelas dari Tempat wisata Tanjung pinggir ini.
Gedung dan Hotel yang tersusun Rapi seperti Kotak Kardus membuat pemandangan Negara tetangga tersebut menjadi daya tarik tersendiri di tempat wisata Tanjung Pinggir ini.

Jika anda suka mancing, anda juga bisa Mancing di Pantai ini saat Surut, banyak ikan laut seperti Ikan Krapu yang bisa sekalian anda bakar di tepi pantai ini.
Kerang menjadi Favorit disini,karena gampang nyarinya di pasir dan dekat karang, setiap hari banyak anak-anak yang asyik main-main disini sekalian nyari kerang, Lumayan kan buat cemilan.

Dilokasi Tanjung Pinggir ini terdapat beberapa tempat wisata yang sangat menarik, Ada KTM Resort berdekatan dengan Batam FM.

Leo & Harris

Billy,Sonia,Weni


Wijaya & Mom








Uci

Jika anda ke Batam jangan lupa singgah ya, di sini Tanjung Pinggir sekupang.

1 komentar:

  1. Kak, boleh tanya info kosan sekita Jl. RE Martadinata nggak kak?

    BalasHapus